lowongan-pekerjaan.net

Lowongan Kerja dan Karir

Kamis, 24 April 2008

Pelantikan, Pentas Seni & Dialog HIPMALA YOGYAKARTA


Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Lampung (HIPMALA) Yogyakarta periode 2008 -2009 di lantik Kepala Bappeda Propinsi Lampung , Suryono SW mewakili gubernur Propinsi Lampung, Drs Sacjhroedin ZP, SH di Gedung Societed, Taman Budaya Yogyakarta, sabtu 19 april 2008.

Kepengurusan HIPMALA Yogyakarta di ketuai oleh Achmad Jaka Mirdinata, Samsul hadi S (wakil Ketua), Siti Maysaroh (Sekretaris), Uswatun Hasanah (Wa. Sekretaris), Sevia Fr (Bendahara), Amalia Trisnaningtyas (wakil Bendahara), dan di dampingi oleh Kepala Bidang dan Anggota diantaranya Wahyu Hidayat (Kepala Dep. Penelitian dan Pengembangan), al-Izhar ( Kepala Dep. Humas), Susanto ( Kepala Dep. Kaderisasi), Tri Ari Prasetyanto (Kepala dep. Olah Raga), dan Indit Rahmawati ( Kepala Dep. Seni Budaya).


Pelantikan dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan DI Yogyakarta, Kepala Dinas Pendidikan DI Yogyakarta, Para sesepuh, Pelajardan Mahasiswa Lampung dari Semarang, Boyolali dan Solo dan Seluruh IKPM se Indonesia Di Yogyakarta.

Pada sesi dialog dengan Gubernur yang di wakili Kepala Bapeda Prop. Lampung berlangsung sangat seru, dengan mengambil tema “pembangunan propinsi Lampung, Refleksi dan tantangan”. Dari beberapa penanya, sangat mengharapkan di Bangunnya Asrama Mahasiswi Lampung-Yogyakarta, kemudian Peralatan Olah raga dan Pakaian Khas Lampung. Dengan nada semangat bapak Bapeda Prop. Lampung akan menyampaikan hal ini kepada bapak Gubernur Lampung.

Pentas seni yang di bawa kan oleh komunitas seni budaya HIPMALA yogyakarta mampu memukau para tamu undangan. Dengan menampilkan tari pembuka yaitu Tari Sigeh pengunten, kemudian tari melinting dan tari bedana kereasi. Dipimpin oleh musisi handal Anshory aang Sofiana dan Koreografer tari Novan adi Putra Saliwa. Kemudian di lanjutkan Drama di iringi oleh musik yang di bawakan oleh KEPEMATANG (Keluarga Pelajar Mahasiswa Tanggamus ) Yogyakarta.

Jaka terpilih dalam musyawarah besar (MUBES) yang di gelar di Wisma Sejahtera III Kaliurang Yogyakarta hari sabtu tanggal 23 februari 2008, saat terpilih Jaka dari BandarLampung (Garis alam) meraih 82 Suara dan lawannya jaya dari Way kanan (KBMP WK) mendapat 29 suara.

Tidak ada komentar: