lowongan-pekerjaan.net

Lowongan Kerja dan Karir

Sabtu, 26 April 2008

Nyari Duit Di Internet

Menjana wang di perniagaan internet, mungkin gitu kata orang-orang Malaysia

Kalo Dalam Bahasa Inggris Get Free Money from Internet, kali aja ada orang Bule masuk

Apakah anda pernah dengar "Investasi Baru dan akan Booming, dapatkan Penghasilan Abadi hanya dengan berinvestasi Rp.xxxx Uanglah yang bekerja untuk Anda"


Yah mungkin seperti itulah, apakah memang mudah nyari duit di internet? Hanya bermodal dikit bisa jadi kaya dalam waktu singkat, Tanpa bekerja keras dan berusaha

Program-program seperti ada banyak, malah di Indonesia. saya kira semaki bertambah program ginian, lihat saja di Iklan-iklan pasti menyebar "menjajakan produknya"

Mungkin ada program yang "bener-bener" membayar kepada membernya, tetapi lebih banyak yang menipu para anggota yang telah bergabung dan membayar. Program seperti ini saya kira seperti Hyip yang di awalnya saja manis setelah itu dibuang dan tidak peduli lagi.

Bagaimana cara menghindari Hyip seperti ini? Saran saya lihat dulu situsnya, lihat FAQnya, lihat TOSnya, Baca dengan teliti sebelum membeli.

Mengapa sih banyak orang nyari duit di internet biar cepet kaya?
Mungkin hal ini karena pasar internet yang lumayan besar dan waktu yang sedikit daripada jadi orang kantoran. Juga karena melihat orang lain yang lebih sukses terlebih dahulu, tetapi tidak melihat kerja kerasnya, banting tulangnya, mulai dari nol sampai bisa berhasil.

Tidak ada komentar: